Kemana Tinja Akan Dibuang Setelah Disedot? Ini Jawabannya

Logo Blog

Pernahkah anda terpikirikan, kemana tinja akan dibuang setelah disedot? Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, silahkan anda simak artikel ini. Jasa sedot wc pada umunya adalah adalah layanan jasa kebersihan yang biasa melayani jasa sedot tinja, sedot lumpur, sedot limbah catering, sedot limbah industri non B3, dll dengan menggunakan mobil tinja yang dipakai dengan kapasaitas tanki besar, mesin vacuum atau penghisap tinja dan sebuah selang panjang. Banyak sekali jasa sedot wc yang beredar, hampir di setiap kota di indonesia terdapat jasa sedot wc yang bisa anda sewa berdasarkan domisili kota anda, seperti kami ini, kami adalah jasa sedot wc gresik yang melayani panggilan jasa sedot tinja di seluruh wilayah di kabupaten gresik dan sekitarnya. Namun harga yang ditawarkan dan hampir setiap jasa sedot wc memiliki tarif yang berbeda-beda dengan satu sama lain(Baca Juga: Harga sedot wc gresik terbaru tahun 2018).

Kembali ke topik awal kemana tinja akan dibuang setelah di sedot? Setelah kami menerima order sedot tinja di gresik, tinja yang kami dapat dari penyedotan di lokasi anda tidak kami buang sembarangan, meskipun banyak oknum nakal jasa sedot wc yang melakukan hal tersebut secara sembarangan sehingga mengotori lingkungan sekitarnya. Namun kami tidak demikian, kami masih menghargai lingkungan sekitar, oleh karena itu kami tidak membuang hasil penyedotan tinja kami secara sembarangan. Karena kami tau tinja sangat mencemari lingkungan bila dibuang sembarangan, dan juga bau yang disebabkannya akan sangat mengganggu.

Kami sebagai jasa sedot wc di gresik sangat mentaati peraturan yang sudah berlaku dan sangat menghargai lingkungan sekitar anda, Oleh karena itu kami tidak membuang tinja hasil dari penyedotan secara sembarangan. Kami sudah menjalin dengan banyak tempat pengolahan tinja atau yang disebut dengan IPLT(Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja). Dengan menjalin kerjasama dengan IPLT kami selalu membuang tinja hasil dari penyedotan kami ke tempat tersebut, seperti yang terlihat di gambar berikut ini, yang merupakan proses pembuangan tinja hasil penyedotan di IPLT.

PROSES PEMBUNGAN TINJA DI IPLT
PROSES PEMBUNGAN TINJA DI IPLT
INSTALASI PENGOLAHAN LUMPUR TINJA (IPLT)
INSTALASI PENGOLAHAN LUMPUR TINJA (IPLT)


Peran IPLT sangat penting bagi jasa sedot wc seperti kami, karena dengan adanya IPLT, sangat meringankan dan mempermudah kami untuk membuang tinja hasil penyedota di rumah konsumen jasa kami, namun terkadang beberapa IPLT hanya bisa menerima limbah tinja saja, namun ada juga yang menerima pembuangan limbah lumpur, catering, dan juga limbah industri non B3 tergantung peraturan yang diberikan oleh IPLT tersebut. IPLT merupakan wilayah yang memeng sudah dibuat dan didesain untuk pembuangan tinja dan jauh dari pemukiman warga sehingga bau yang disebabkan tidak terlalu mencemari lingkungan.

Pertanyaan:
Apa yang terjadi bila limbah tinja dibuang secara semabarangan?

Jawab: Seperti yang kita ketahui limbah tinja adalah hasil dari pembuangan manusia, atau hasil sampah pengolahan organ pencernaan manusia, jadi pada dasarnya harus ditangani tidak boleh sembarangan karena akan merusak lingkunga, berikut adalah beberapa akibat pembuangan limbah tinja secara semabarangan yang perlu diketahui.

Akibat pembuangan limbah tinja sembarangan

  • Pencemaran lingkungan
  • Menimbulkan bau busuk tinja mudah tercium
  • Mencemari sumber air
  • Menjadi sarang penyakit
  • Mengotori pemandangan atau membuat jijik

Itulah tadi jawaban dari kemana tinja akan dibuang setelah disedot. Sekarang anda sudah mengetahui jawabannya. Dan seperti yang anda ketahui, kami adalah jasa sedot wc di daerah gresik yang sangat menghargai lingkungan dan mentaati pertauran yang berlaku, sehingga kami tidak membuang tinja dari hasil penyedotan kami tidak sembarangan, kami sudah menjalin dengan banyak IPLT sebagai tempat pembungan tinja kami.

Dan jika anda berdomisili di wilyah gresik dan sekitarnya dan sedang menghadapi masalah dengan limbah tinja, limbah lumpur, dan limbah catering, anda dapat menghubungi kami di nomor telepon sedot wc kami di kontak berikut ini.

Kontak kami:

Cp: Bapak Suamat(Pak Amat), Telp:
- (031)7915232 (Fax)
- 082228199997 (Telkomsel)
- 087751115388 (Xl)
- 085101273589 (WhatsApp)


Sekian terima kasih, salam hormat dari sedot wc gresik "MULTI JASA".

0 komentar:

Posting Komentar

Diharap berkomentar menggunakan bahasa yang sopan. Komentar SPAM dan menyimpang dari topik yang dibahas, akan dihapus dan tidak akan ditampilkan.